KPU BEA DAN CUKAI TIPE A TANJUNG PRIOK

Budaya Organisasi

Tatanilai unggulan/budaya organisasi KPU yang akan diterapkan dalam rangka pencapaian tujuan organisasi adalah:

  • Menciptakan value “Customer Satisfaction”
    Memberikan layanan yang melebihi ekspektasi kepuasan pengguna jasa dan memberikan pengalaman interaksi terbaik, serta memiliki kualitas prima dengan menekankan pada aspek efisien, pasti, responsive dan transparan.
  • Proaktif
    Memiliki sifat cepat tanggap dan responsive dalam melayani pengguna jasa dengan tetap berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  • Tanggung jawab
    Melaksanakan tugas dan kegiatan dengan sepenuh hati, dedikasi tinggi, dan berani mengambil resiko atas tindakan yang diambil.
  • Professional
    Memastikan agar semua perilaku, sikap, dan tindakan selalu mengacu pada standar dan peraturan perundang-undangan yang telah ditetapkan, serta selalu meningkatkan kinerja secara terus menerus.
  • Case management
    Mengidentifikasi permasalahan sehingga masalah-masalah yang timbul dapat dimonitor dan diselesaikan sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Eselon I Kementerian Keuangan