KPU BEA DAN CUKAI TIPE A TANJUNG PRIOK

Mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta Kunjungi Bea Cukai Tj. Priok

2019-07-26 10:14:21 | Administrator

Kamis (11/7/2019)KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok menerima kunjungan dari Mahasiswa Jurusan Keuangan dan Perbankan Syariah Politeknik Negeri Jakarta. Kunjungan dilakukan untuk mengetahui secara umum mengenai bea cukai dan kehumasan #beacukaipriok. Acara dibuka dengan sambutan dari Endang Puspawati, Kepala Seksi Layanan Informasi. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ida Syafrida, Kepala Program Studi DIV.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi yang disampaikan oleh Rendy Satya @padmanaba yang menyampaikan bea cukai secara umum dan latar belakang terbentuknya kehumasan di bea cukai. Disampaikan bahwa kehumasan bea cukai berfungsi untuk membangun citra bea cukai untuk menjadi lebih baik.

Kunjungan ditutup dengan kunjungan lapangan ke area pelabuhan Tanjung Priok, yaitu Gamma Ray ekspor dan dermaga. Melalui kunjungan ini diharapkan mahasiswa mendapatkan pengetahuan dari praktisi sekaligus dapat membantu mengedukasi masyarakat tentang hal-hal kekinian yang menyangkut kepabeanan dan cukai.

#beacukaimakinbaik
#beacukaipriok
.

Eselon I Kementerian Keuangan