KPU BEA DAN CUKAI TIPE A TANJUNG PRIOK

Bea Cukai Tanjung Priok Adakan Apel Peringatan Hari Lahir Pancasila

2019-06-01 21:32:37 | Administrator

-BCPriok, Jakarta 1/6/19-
Bertempat di halaman depan kantor KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok melaksanakan kegiatan Upacara Hari Lahir Pancasila. Apel diikuti bukan hanya pegawai Bea Cukai Tanjung Priok tapi juga pegawai dari kantor bea cukai lain dan pegawai unit-unit eselon I lain di lingkungan Kementerian Keuangan. Pembina upacara dalam apel adalh Muhtadi, Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan.
.
Dalam sambutannya disampaikan amanat dari Menteri Sri Mulyani. Beberapa hal yang disampaikan sebagai berikut, Pancasila sebagai perekat bangsa Indonesia yang memberikan semangat bagi putra-putri bangsa untuk memperjuangkan cita-cita Bangsa Indonesia. Kedua, sebagai ASN harus menjaga netralitas, jangan sampai terpancing aktivitas-aktivitas yang dapat merusak ketahanan NKRI. ASN juga harus menjaga nama baik institusi baik di dunia nyata maupun dunia maya.
.
Selanjutnya, Sri Mulyani berharap semoga nilai-nilai Pancasila selalu mengalir dalam jiwa sanubari dan hati kita semua, bersama-sama bergandengan tangan dan berjuang untuk menjaga rumah kita, tanah air Indonesia, karena kita semua satu.

Selamat Hari Lahir Pancasila
Kita Indonesia Kita Pancasila

#beacukaimakinbaik
#beacukaipriok
.

Eselon I Kementerian Keuangan