KPU BEA DAN CUKAI TIPE A TANJUNG PRIOK

Mutasi tanda Mengabdi, Berikan yang Terbaik untuk Ibu Pertiwi

2015-07-29 20:00:45 | Administrator

Sebanyak 174 pegawai KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok yang terdiri dari 6 pejabat dan 168 pelaksana mendaapat kesempatan untuk menunaikan tugas negara di kantor lain. Ya, mutasi pada Direktorat Jenderal Bea dan Cukai pada periode ini dilakukan besar –besaran, dan termasuk para pegawai terbaik yang dimiliki KPU.

Oleh karena itu, pada Kamis 25 Juli 2015 jajaran KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok mengadakan pelepasan pegawai mutasi dan dianjutkan Buka Bersama Akbar seluruh pegawai KPU. Acara dibuka oleh sambutan Kepala Kantor KPU, Bapak Fadjar Donny. Beliau menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi setinggi – tingginya atas dedikasi para pegawai yang mutasi terhadap KPU selama mengabdi. “ Saya harap anda semua menjadi dutanya KPU untuk kantor yang baru, tunjukkan bahwa jebolan KPU layak membawa virus yang baik bagi kantor lain” ungkap beliau. Beliau juga mewakili segenap warga KPU meminta maaf apabila suatu waktu pernah melakukan kesalahan yang tidak mengenakkan hati para pegawai.

Selain itu, Pak Fadjar Donny juga menyampaikan bahwa Bea Cukai sekarang harus tetap bersatu diamanapun berada. Hal ini didasari dengan isu akhir – akhir ini di media mengenai Dwelling Time yang tak kunjung turun.”Jadikan isu – isu yang seperti saat ini momentum bagi semua pegawai Bea Cukai menyatukan langkah, merapatkan barisan untuk tetap pada tujuan bersama, jangan sampai isu pemindahan wewenang DJBC ke pihak swasta bergulir lagi, setuju?”Ungkap beliau disambut teriakan setuju dan tepuk tangan para peserta buka bersama.

Acara selanjutnya adalah penyampaian kesan dan pesan dari para pegawai mutasi yang dalam hal ini diwakili Ibu Esti Wiyandari, Kepala Seksi Penerimaan dan Pengembalian II, yang sekarang mutasi ke kantor baru KPPBC Cikarang. “ KPU itu berat, yang kami rasakan berat”jelas beliau. Be;iua menjelaskan bahwa berat disini adalah karena KPU sebagai kantor terbesar semua kegiatan harus menjadi Benchmark bagi kantor bea cukai lain. Kesibukan yang berkali – kali lipat dari kantor lain, dan juga tuntutan para pengguna jasa yang lebih pada pelayanan KPU menjadi hal yang umum di KPU. “namun, dengan hal yang berat ini, kami menjadi mendapat pengalaman lebih, sangat mewarnai perjalanan karir kami” tambah beliau. Terakhir beliau berharap semoga KPU Bea Cukai Tanjung Priok tetap menjadi benchmark dan tercapai target penerimaan yang dibebankan negara pada KPU.

Sesuai dengan data yang pegawai yang mutasi antara lain ;
4 orang pegawai eselon IV
2 orang PFPD promosi menjadi eselon IV
3 orang pelaksana promosi menjadi eselon IV
9 orang pelaksana promosi menjadi eselon V
159 Pelaksana mutasi ke kantor yang baru 
Selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru para komandan! Berikan yang terbaik pada negara, We proud of you, we love you..

Berita terbaru

#Beacukaipriok Tanggap Corona

2020-03-17 09:51:25 | Administrator

Penting! Edaran Terkait Corona

2020-02-18 20:49:09 | Administrator

Eselon I Kementerian Keuangan