KPU BEA DAN CUKAI TIPE A TANJUNG PRIOK

Monitoring dan Evaluasi Program Secondment Bea Cukai Priok dengan Kanwil DJP Jakarta Utara

2019-06-27 21:23:26 | Administrator

-BCPriok, Jakarta 27/5/19-
Bertempat di Ruang Integritas Lantai 1, KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok menyelenggarakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Secondment yang dimulai sejak 22 April-28 Mei 2019. Acara dibuka oleh Kepala Kantor, Dwi Teguh Wibowo sekaligus memberikan sambutan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antar instansi di Kementerian Keuangan. Dalam kesempatan tersebut juga dikenalkan aplikasi ANTAREJA, yaitu aplikasi joint program antara KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok dengan Kanwil DJP Jakarta Utara.
.
Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Romadhaniah, Kasubdit Dampak Kebijakan Direktorat Potensi, Kepatuhan, dan Penerimaan DJP yang mengatakan kegiatan ini merupakan ajang yang baik untuk memberikan masukan kepada masing-masing instansi. Harapannya akan memberikan feedback yang baik untuk organisasi, sehingga bisa meningkatkan penerimaan negara. .
Program Secondment merupakan salah satu bentuk joint program Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, Direktorat Jenderal Pajak, dan Direktorat Jenderal Anggaran dalam rangka mewujudkan optimalisasi penerimaan negara, penyempurnaan regulasi, meningkatkan efektivitas pengawasan, mendorong efektivitas pertukaran data/ informasi, dan pengembangan sistem pengawasan.
.
#beacukaimakinbaik
#pajak #anggaran #kementeriankeuangan
#beacukaipriok
.

Eselon I Kementerian Keuangan