KPU BEA DAN CUKAI TIPE A TANJUNG PRIOK

Kerjasama Bea Cukai Priok dan Polda Metro Jaya Gagalkan Penyelundupan Narkotika

2019-06-14 21:57:12 | Administrator

Memperingati Hari Anti Narkoba Internasional, kami merilis foto-foto konferensi pers penegahan narkotika yang telah dilaksanakan di Polda Metro Jaya dengan total 46,371 kilogram, dengan rincian:
✓ Barang Bukti 1: 5,283 kg (dalam kaleng cat)
✓ Barang Bukti 2: 31,794 kg (dalam mesin mixer es)
✓ Barang Bukti 3: 5 kg (dalam kaleng cat) .
✓ Barang Bukti 4: 4,294 kg (dalam charger ponsel)
.
Keseluruhan narkotika berjenis sabu/ methamphetamin dan pada penyelundupan dalam bentuk paket dilakukan Control Delivery sehingga ditemukan siapa kurir yang menerima barang haram tersebut. Sinergi antara Divisi Humas POLRI, Polda Metro Jaya, dan Bea Cukai Tanjung Priok terus dilakukan guna melindungi masyarakat dari barang berbahaya, termasuj narkotika.
.
Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok, Dwi Teguh Wibowo, menekankan bahwa prestasi ini merupakan suatu bentuk kerjasama yang nyata dan tekad ke depan adalah meningkatkan kerjasama antara Bea Cukai Priok dengan Polda Metro Jaya terkait pencegahan ataupun penanganan represif.
.
Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono juga menggarisbawahi, "Kegiatan ini kolaborasi antara Polda dengan KPU Priok, melalui pencegahan sampai operasi, dilakukan bersama-sama dengan harapan tersangka atau pelaku berfikir dua kali lipat memasukan barang ilegal"
.
Mari bersinergi, mengamankan seluruh penjuru negeri!
.

Eselon I Kementerian Keuangan