KPU BEA DAN CUKAI TIPE A TANJUNG PRIOK

Demi Sukseskan WBK, Bea Cukai Priok Adakan Survei

2019-08-08 18:38:58 | Administrator

-Jakarta,(8/8/2019)- Bertempat di Aula Sinergi Lantai 5 KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok melaksanakan Survei Hasil Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (SHPRB). Survei dilakukan sebagai salah satu tahapan dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas dan Melayani (WBBM) untuk menilai persepsi anti korupsi dan persepsi kualitas pelayanan. Survei tersebut dilakukan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) yang bekerja sama dengan Badan Pusat Statistik (BPS). Target survei ini adalah para pengguna jasa yang merasakan pelayanan yang ada di kantor ini.
.
Acara dibuka oleh Endang Puspawati, Kepala Seksi Layanan Informasi, dalam sambutannya menyampaikan agar semua pengguna jasa menuliskan apa yang telah diberikan dan perubahan yang telah dilakukan #beacukaipriok. Dilanjutkan oleh Hariyanto, perwakilan dari BPS, menyampaikan survei ini dilakukan untuk menilai pelayanan yang ada di kantor ini agar dapat meningkatkan pelayanan. Selama pelaksanaan survei berlangsung semua pegawai beacukai tidak diperkenankan untuk ada di ruangan agar survei berlangsung netral.

Pelabuhan Tanjung Priok merupakan salah satu dari 6 pelabuhan yang dicanangkan untuk mendapat predikat Zona Integritas untuk mewujudkan WBK dan WBBM. Bea Cukai Tanjung Priok merupakan salah satu instansi yang ditunjuk untuk menyukseskan WBK dan WBBM di wilayah pelabuhan Tanjung Priok.

#beacukaimakinbaik #beacukaipriok #zonaintegritas #wbk #wbbm
.

Berita terbaru

Kunjungi Bea Cukai Priok, Ini Arahan Menteri Keuangan

2019-10-05 20:10:15 | Administrator

Apel Khusus Hari Bea Cukai ke-73

2019-10-02 15:50:28 | Administrator

Priok Juara!

2019-09-28 07:46:12 | Administrator

Eselon I Kementerian Keuangan